Chat WhatsApp

Sejarah Thermo King Lengkap dari Tahun 1938 Sampai Sekarang

shape image

Sejarah Thermo King Lengkap dari Tahun 1938 Sampai Sekarang

Sejarah Thermo King


Joseph Numero dan Frederick Jones, Frederick Jones, Gerbong Kereta Berpendingin Pertama di Dunia


Pada suatu hari di musim panas yang terik, Joe Numero, produsen peralatan suara untuk bioskop, bersama tiga teman dekatnya, baru saja menyelesaikan golf sore itu. Salah satu pria dalam kelompok itu menerima kabar bahwa sebuah truk miliknya mogok dalam perjalanan dari South St. Paul ke Chicago, dan seluruh muatan ayam segar telah rusak.


Orang lain menyarankan Numero membangun unit pendingin mekanis untuk menggantikan balok es yang saat ini digunakan untuk mendinginkan semi-trailer. Numero, yang menyukai tantangan, merespons secara impulsif dengan mengatakan, “Kami dapat membangun unit untuk Anda dalam 30 hari.” Pernyataan ini akhirnya mendorong Numero menjadi pendiri dan presiden pertama Kontrol Termo AS, yang sekarang dikenal sebagai Thermo King.


Tahun 1938-an


Unit Pendingin Transportasi Pertama Thermo King


Joseph Numero dan Frederick Jones mematenkan unit pendingin transportasi pertama, "Model A," pada tahun 1938. Penemuan penting ini mengantarkan era makanan beku, supermarket besar, dan industri restoran, seperti yang kita kenal sekarang. Transportasi berpendingin juga memungkinkan pengiriman produk segar ke mana pun di negara ini, tidak peduli musim apa pun.


Thermo-King-1938


Dipasang di bawah trailer, Thermo King Model A adalah sistem pendingin transportasi mekanis pertama yang dapat diterapkan.

TAHUN 1938 DUNIA BERUBAH SELAMANYA TERIMA KASIH RAJA TERMO


Tahun 1940-an


Thermo King Memperkenalkan Gerbong Berpendingin "Atmosphere Control" Pertama


Frederick Jones, Gerbong Kereta Berpendingin Pertama di Dunia


Kereta boks berpendingin ini, yang membuat produk tetap segar dengan memenuhi udara dengan kelembapan, merupakan terobosan besar bagi industri transportasi berpendingin. Baik pengirim maupun penjual produk kini dapat mewujudkan efisiensi pengiriman produk dalam jumlah besar jarak jauh dengan kereta api, yang merupakan metode pengiriman yang lebih hemat biaya daripada dengan truk. Karena biaya pengiriman lebih murah, produk segar menjadi lebih banyak tersedia dan terjangkau oleh masyarakat.


Thermo King Mengembangkan Unit Pendingin Portabel


Thermo King Mengembangkan Unit Pendingin Portabel


Frederick Jones dari Thermo King mengembangkan unit pendingin portabel pertama pada tahun 1942 untuk pasukan yang ditempatkan di luar negeri dalam Perang Dunia II. Dengan portabilitasnya, unit-unit ini membuat perbedaan yang signifikan di lapangan, karena memungkinkan para prajurit untuk menikmati makanan segar dan minuman dingin saat berada di garis depan. Unit ini juga banyak digunakan di rumah sakit lapangan untuk menyimpan obat yang peka terhadap suhu dan plasma darah.


Tahun 1958-an


Pengenalan Mesin Diesel di Unit Pendingin


Mesin Diesel untuk Pendingin


Pengenalan mesin diesel dalam unit berpendingin pada tahun 1958 oleh Thermo King merupakan langkah besar karena berbagai alasan, dengan manfaat utama adalah memperpanjang umur mesin dibandingkan dengan unit bertenaga gas. Di mana mesin bertenaga gas memiliki masa pakai yang diharapkan 5.000 jam, mesin bertenaga diesel dapat bekerja hingga 25.000 jam, memungkinkan penghematan besar dalam perawatan dan penggantian mesin. Perkembangan ini juga memberi makan industri truk jarak jauh yang berkembang pesat, di mana perjalanan jauh dengan jam kerja yang tinggi tidak lagi mengharuskan penggantian mesin yang sering.


Kreativitas Thermo King


Thermo-King-1950-an, Thermo King Kreativitas dan Inovasi


Thermo King tidak terbatas pada mengangkut produk-produk pendingin. Beberapa produk tambahan yang kami buat dan jual termasuk pendingin susu, kereta golf, meja sekolah, dan kereta belanja.


Tahun 1960-an


NWD 62 yang Legendaris


Legenda Thermo King NWD 62


NWD 62 adalah unit pertama yang dikonfigurasi mirip dengan unit trailer Thermo King modern. Banyak prinsip pendinginan dan fitur desain tata letak fisik di unit ini masih tergabung dalam lini produk trailer Thermo King saat ini.


Lebih Banyak Produk yang Menginspirasi



Thermo King melanjutkan sejarah inovasi yang berkembang. Beberapa produk yang kami produksi pada tahun 1960-an adalah AC untuk mobil, pendingin tong bir, pendingin susu, dan kereta belanja bahan makanan.


Tahun 1970-an


Gadget dan Gizmos


Gadgets and gizmos


Selama tahun 1970-an Thermo King terus menyediakan produk-produk inovatif untuk industri transportasi. Ini termasuk memijat bantalan kursi untuk mobil dan truk, sistem pengapian elektronik aftermarket dan upaya pertama pada sistem kontrol terkomputerisasi untuk unit pendingin transportasi. Beberapa inovasi ini tidak selalu bekerja dengan baik, tetapi Thermo King terus mengerjakan produk yang penting bagi pasar inti pendinginan transportasinya. Dalam hal pengontrol mikroprosesor, upaya awal Thermo King telah berkembang menjadi produk paling canggih di pasar.


Mulai Membuat Pabrik Thermo King Galway


Pabrik Thermo King Galway


Thermo King Europe dibuka di Galway, Irlandia dan mulai memproduksi unit pendingin yang dijual di seluruh Eropa, Afrika, Timur Tengah, Australia, dan Asia.


Tahun 1980-an


Thermo King Mendirikan fasilitas di Barcelona, ​​Spanyol


Thermo King mendirikan fasilitas di Barcelona, ​​Spanyol


Thermo King mendirikan usaha patungan, Reftrans, dengan Frigicoll di Spanyol.


Peningkatan Efisiensi Terus Mendorong Inovasi di Tahun 80-an


Perusahaan truk sedang mencari cara untuk memotong biaya operasional mereka. Leveraged buy-out dan kebangkrutan memaksa perusahaan truk menjadi lebih efisien. Efisiensi bahan bakar terus menjadi permintaan utama pelanggan. Pada saat yang sama, trailer semakin besar. Untuk itu diperlukan unit refrigerasi angkut dengan kapasitas yang lebih besar. Lingkungan juga menjadi masalah untuk pendinginan transportasi. Ada kesadaran yang berkembang bahwa refrigeran berkontribusi terhadap penipisan ozon. Pekerjaan dimulai pada pendingin alternatif.


Tahun 1990-an


Mendapatkan Penghargaan Medali Teknologi Nasional Amerika Serikat, 1991



National Medal of Technology diberikan kepada Joseph A. Numero dan Frederick M. Jones. Penghargaan tersebut diberikan secara anumerta pada 16 September 1991, kepada janda mereka oleh Presiden George Bush pada sebuah upacara di White House Rose Garden. Mr. Jones adalah orang Afrika-Amerika pertama yang menerima penghargaan tersebut.


Pengontrol Mikroprosesor Pertama untuk Unit Berpendingin Diperkenalkan, 1992


Pengontrol Mikroprosesor, Unit Berpendingin

Pada tahun 1992, Thermo King meluncurkan pengontrol mikroprosesor pertama yang sukses, yang disebut ThermoGard MP-IV. Hal ini memungkinkan pengemudi untuk lebih tepat mengelola suhu beban berharga dengan antarmuka yang mudah digunakan. Ini juga menandai awal dari teknologi saat ini menggunakan pelaporan data, alarm, dan telematika untuk memantau dan melacak beban individu untuk seluruh perjalanan dan untuk memverifikasi riwayat suhu saat dikirimkan ke pelanggan.


Tahun 1997-an


Thermo King mengakuisisi Ingersoll Rand

Ingersoll Rand

Ingersoll Rand, yang ingin memasuki pasar Climate Control, mengakuisisi Thermo King pada tahun 1997. Bersama dengan bisnis Climate Control lainnya seperti Hussmann, Thermo King memainkan peran penting dalam rantai dingin “Farm to Fork” di mana kualitas dan keamanan makanan dipertahankan sejak panen /produksi melalui distribusi ke konsumen.


Tahun 2000 an


Thermo King Memperkenalkan Pendingin Kontainer Type SLX Baru, 2000

SLX trailer refrigeration

Thermo King telah meluncurkan jajaran pendingin trailer SLX baru dalam apa yang dijuluki sebagai peristiwa paling penting dalam sejarah perusahaan. Melanjutkan dari jajaran SL terdepan di pasar, SLX secara langsung menanggapi kebutuhan pelanggan akan kinerja maksimum, dampak lingkungan minimal, dan biaya kepemilikan yang rendah.


Untuk memastikan bahwa SLX adalah unit yang paling dapat diandalkan di pasar, Thermo King merancang program pengujian yang ketat termasuk uji ketahanan tanpa henti selama bertahun-tahun, uji coba lapangan pelanggan dan uji coba lapangan pelanggan, serta uji umur yang dipercepat. Di sudut terjauh dunia, unit dijalankan pada suhu mulai dari 50°C hingga -35°C, dan terpapar debu, garam, guncangan, dan getaran.


Pengembangan dan pengujian unit memakan waktu empat tahun, dan Thermo King sangat yakin akan keandalannya sehingga memberikan garansi pabrik 24 bulan penuh untuk setiap unit.


Thermo King Memperkenalkan Unit Reefer -35°C Pertama untuk Kontainer


Pada tahun 2003 Thermo King memperkenalkan unit reefer MAGNUM, satu-satunya unit reefer di pasar yang mempertahankan titik setel -35 derajat C (-31 derajat F). MAGNUM menjamin bahwa kargo yang dibekukan dalam akan tetap beku bahkan dalam kondisi sekitar 50 derajat C. Perkembangan ini sangat penting untuk muatan bernilai tinggi seperti makanan laut, di mana suhu konstan -35 derajat diperlukan untuk memastikan bahwa kualitas muatan tetap terjaga untuk pelanggan.


Tahun 2012-an


Thermo King Meluncurkan Preseden™


Untuk meningkatkan efisiensi bahan bakar, Thermo King meluncurkan Precedent™, platform yang sepenuhnya baru dan sesuai dengan standar emisi Tier IV Badan Perlindungan Lingkungan. Teknologi ini memberikan efisiensi optimal, kontrol suhu, dan penghematan bahan bakar dua digit dalam aplikasi dunia nyata.


Thermo King Merayakan Pembuatan unit APU TriPac™ ke- 100.000 di Pabrik Hastings, Nebraska.


Thermo King meluncurkan unit Trailer generasi baru di EMEIA, SLXe, yang memberikan energi dan efisiensi operasional yang lebih besar, kenyamanan pengemudi, dan meminimalkan biaya pengoperasian. Unit ini juga mencakup fitur inovatif yang memudahkan pemasangan, memastikan kinerja yang andal, dan mengoptimalkan aliran kargo dan manajemen data yang efisien.




Posting Komentar

© Copyright 2022 Pabrik Cold Storage | TELP: 0812-3131-6315

Form WhatsApp

Isi Sesuai Dengan Estimasi Kebutuhan Anda.

Kirim WhatsApp