Chat WhatsApp

Hwasung Thermo, Mesin Mobil Pendingin dari Korea

shape image

Hwasung Thermo, Mesin Mobil Pendingin dari Korea

Pengertian Hwasung Thermo

Hwasung Thermo, Logo Hwasung Thermo

Hwasung Thermo merupakan produsen mesin pendingin untuk Truk dari Korea yang didirikan tahun 1977. Saat ini Hwasung Thermo adalah produsen terbesar dan tertua di Korea yang telah mengekspor produknya ke lebih dari 40 negara di seluruh dunia.


Hwasung Thermo masuk ke market Indonesia sejak tahun 2014. Menyediakan solusi pendingin untuk transportasi produk-produk yang memerlukan pendinginan baik untuk aplikasi Freezer (beku) atau Chiller (dingin). Contoh produk yang perlu didinginkan dalam transportasi seperti daging, sayur-sayuran, buah-buahan, makanan beku, susu, keju, es krim, nuget ayam, sosis, dan produk lainnya.


Hwasung Thermo memiliki tipe-tipe mesin pendingin yang sesuai dengan kebutuhan jenis truk, misalnya Suzuki Carry, Daihatsu Granmax, L300, truk 4 ban, truk 6 ban, fuso, tronton. Tersedia juga sistem Direct Drive (kompressor digerakkan oleh mesin mobil) dan Diesel Drive (ada mesin diesel/generator sendiri sehingga tidak tergantung mesin mobil). Tersedia juga versi menggunakan Electrical Standby (mesin bisa jalan menggunakan listrik PLN).


Spesifikasi dan Fitur Spesial dari Hwasung Thermo


Electrical Standby Unit


Hwasung Thermo memiliki varian khusus dengan tambahan electrical standby unit , unit ini dapat berkerja dengan menggunakan sumber listrik dari PLN , tersedia colokan dengan pilihan 1 phase dan 3 phase tergantung kebutuhan anda . ada 3 model yang di lengkapi dengan Electrical Standby yaitu :


Type HT 100 ESC

Type HT 250 ESC

Type HT 500 ESC


Semua komponan ESC telah di rangkai menjadi satu dalam unit condenssor yang sudah terintegrasi dalam satu system


Double Temperature System (DTS)


Hwasung Thermo memiliki double temperature system , yang artinya dalam satu kendaraan dapat memuat 2 suhu sekaligus , yaitu frozen dan chiller. Dilengkapi dengan 2 evaporator terpisah untuk setiap compartment. DTS tersedia untuk :


Type HT 250 DTS

Type HT 500 DTS

Type HT 70 DWES DTS


Semua  telah terintegrasi dalam satu system yang bersinergi untuk mencapai suhu yang diinginkan.


Hwasung Thermo, Cold Storage Room, Chiller Room


Posting Komentar

© Copyright 2022 Pabrik Cold Storage | TELP: 0812-3131-6315

Form WhatsApp

Isi Sesuai Dengan Estimasi Kebutuhan Anda.

Kirim WhatsApp